Sudah Bertemu Camer? Pahami Lima Sifat Menantu yang Tidak Diharapkan Para Mertua Ini

Ilustrasi: Halalbihalal Idulfitri. (Ist.)
Ilustrasi: Halalbihalal Idulfitri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Halal bihalal Idulfitri merupakan momen paling tepat untuk silaturahmi. Termasuk ke calon mertua atau ke orangtuanya pacar. Setiap mertua pasti mendambakan menantu yang mempunyai sifat baik. Meskipun tidak ada menantu sempurna dan terkadang ada saja konflik yang menyertai hubungan mertua dan menantu.

Namun demikian, para mertua tentu tidak ingin calon menantunya bersikap kurang baik pada anaknya maupun pada mereka sendiri. Inilah lima sifat yang sangat dihindari para mertua yang harus kamu pahami.

BACA JUGA:

Ego tinggi

Sifat pertama yang sangat dihindari oleh para mertua dalam memilih menantu adalah ego yang tinggi. seseorang yang egonya tinggi akan membuatsegala sesuatunya terasa sulit sebab mereka cenderung  memprioritaskan dirinya terlabih dahulu bahkan pada situasi yang mungkin tidak cukup baik.

Pelit perhatian pada mertua

Mertua pasti menginginkan memiliki menantu yang dapat memperlakukan mereka dengan bak, ketika sudah resmi menikah, maka status mertua sudah selayaknya menjadi orang tua sendiri. Hal ini yang membuktikan bahwa para menantu harus memperlakukan orangtua dan mertuanya dengan sama tanpa membedakan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*