5 Cara Jitu Agar Sukses Merintis Karier dari Nol, Job Hunter Harus Paham

Ilustrasi: Memulai meniti karir di dunia kerja. (Ist.)
Ilustrasi: Memulai meniti karir di dunia kerja. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kesuksesan tidak bisa diraih dengan instan. Menikmati proses karier dari nol akan memberikan pengalaman yang berharga. Hal ini karena kita tahu sulitnya berjuang dari awal.

Sayangnya, merintis karier dari nol pasti tidak semudah itu. Tidak hanya diperlukan ijazah dan soft skill saja. Inilah lima cara jitu agar sukses merintis karier dari nol. Bila kamu job hunter, kamu harus paham lima tip ini.

BACA JUGA:

Jangan pilih-pilih pekerjaan di awal

Bila mau merintis karier dari nol, maka sebenarnya kamu tidak perlu terlalu pilih-pilih pekerjaan untuk bisa masuk ke dunia kerja. Bila kamu telh tahu bagaimana cari kerja yang baik, barulah mencari pekerjaan yang lebih baik prospeknya. Namanya merintis karier dari non memang tidak boleh terlalu pilih-pilih.

Pilih bidang pekerjaan yang paling besar prospeknya ditekuni

Meskipun memasuki dunia kerja kita tidak pilih-pilih, tetapi untuk menekuni karier hingga sukses kita harus memilih dengan benar. Hal ini penting sebab bidang yang ditekuni dengan tepat dan cocok maka jalan untuk sukses pun bakal lebih lancar. Dengan begini perjuangan untuk mengejar karier yang baik prospek kariernya jelas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*