Akhirnya UISU-Unisba Teken MoU Kerjasama 4 Fakultas dan 1 Unit Kelembagaan

Universitas Islam Bandung (Unisba),
Universitas Islam Bandung (Unisba) (KalderaNews/Unisba)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, Kalderanews.com – Universitas Islam Bandung (Unisba) akhirnya kedatangan tim dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) pada Senin, 21 Maret 2022 untuk penandatanganan MoU kerjasama.

Kedatangan UISU ini sendiri merupakan perwujudan kerjasama dengan Unisba yang telah dibangun sejak Agustus tahun 2018 silam.

Acara penandatanganan kerjasama kedua kampus swasta tersebut dilaksanakan di Aula Utama Unisba, Bandung secara luring.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak, baik Unisba dan UISU melakukan penandatanganan MoU dimana ada empat fakultas dan satu unit kelembagaan sebagai bentuk implementasi kerja sama yang telah disepakati sebelumnya.

Penandatanganan kerjasama empat fakultas tersebut yakni: Fakultas Agama Islam UISU dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Unisba, Fakultas Ekonomi UISU dengan Fakultas Eknomi dan Bisnis Unisba, Fakultas Teknik UISU dengan Fakultas Teknik Unisba, Fakultas Hukum UISU dan Fakultas Hukum Unisba, serta unit LPM UISU dan BPM Unisba.

Hadir dalam acara penandatangan tersebut, Rektor UISU, Dr. H Yanhar Jamaluddin, M.AP, ia mengatakan bahwa adanya kesamaan dalam aspek sejarah dan visi keumatan menjadi dasar terjalinnya kerja sama tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*