UMSU Salurkan Rp3,7 M Insentif Publikasi Ilmiah pada Dosen yang Aktif Menulis Artikel, Seperti di Scopus

Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

MEDAN, Kalderanews.com – Universitas Muhmmadiyah Sumatera Utara (UMSU) baru-baru ini menyerahkan insentif publikasi ilmiah Tahun 2021 senilai Rp. 3,7 Miliar kepada para dosen.

Hal ini dilakukan pihak UMSU sebagai bentuk apresiasi guna memberikan dukungan kepara dosen dalam pelaksanaan Tri Darma perguruan tinggi.

Acara penyerahan insentif tersebut dihadiri oleh Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, MAP dan bertindak langsung pada penyerahan bentuk simbolis.

BACA JUGA:

Diadakan di Auditorium UMSU yang berada di Jl. Kapten Muchtar Basri No.3 Kota Medan, pada Hari Sabtu, 19 Maret 2022.

Menurut Rektor UMSU, penyerahan insentif publikasi prosiding, jurnal ilmiah nasional dan internasional, buku ajar hingga Hak Kekayaan Intelektual (HKI) ini telah dilakukan setiap tahun.

Adapun penyerahan insentif yang diberikan terbagi menjadi 3 batch yaitu batch 1 sebesar Rp1.133.550.000, batch 2 sebesar Rp1.239.521.000 dan batch 3 sebesar Rp1.337.450.000.

Lebih lanjut, Rektor UMSU, menjelaskan tentang penyerahan insentif ini bahwa, hal ini telah menjadi komitmen UMSU dalam mengapresiasi para dosen yang telah melakukan penelitian dan publikasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*