Fakultas Bisnis dan Ekonomika UII Dukung Bisnis Kreatif Masa Pandemi

Ilustrasi: Kampus Universitas Islam Indonesia. (Dok. UII)
Kampus Universitas Islam Indonesia. (KalderaNews/Dok. UII)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Islam Indonesia (UII) turut mendorong bisnis kreatif dimasa pandemi kearah digital.

Seperti diketahui, dimana era digital sekarang ini telah membawa beragam transformasi dalam hidup, terutama dalam aspek ekonomi.

Berbagai ranah dalam dunia ekonomi mulai disentuh oleh digitalisasi seperti pembayaran, penjualan, promosi, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:

Melihat hal ini, maka Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi (HMJIE) dari Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) mengadakan Webinar terkait bisnis kreatif dimasa pandemi.

Mengusung tema ‘Menciptakan Bisnis Kreatif dan Inovatif Digital Bagi Mahasiswa,’ acara tersebut berlangsung pada Sabtu, 12 Maret 2022-03-17.

Kegiatan webinar ini , diikuti oleh sebagian besar  mahasiswa FBE UII, dan beberapa perwakilan dari  berbagai universitas. 

Hadir sebagai narasumber, Bima Yudhistira, M.Sc., pada acara tersebut, ia merupakan  pebisnis muda yang juga menjabat sebagai Direktur Center of Economic and Law Studies, dalam paparannya menjelaskan tentang perubahan dunia digital.Dimana sekarang ini termasuk dalam accidental transformation atau perubahan yang terjadi karena sebuah hal yang tidak diduga-duga sebelumnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*