Serius Kembangkan Ilmu Sains, Disdik Kota Bekasi Gandeng PPPPTK IPA

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah di PPPPTK IPA, Bandung, Jawa Barat
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah di PPPPTK IPA, Bandung, Jawa Barat (KalderaNews/Disdik Bekasi)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Dinas Pendidikan Kota Bekasi meneken kerjasama dengan Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu pengetahuan Alam (PPPPTK IPA) guna meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan yang berkualifikasi dalam bidang pengembangan penelitian dan pemberdayaan.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah dan Kepala P4TK IPA Enang Ahmadi, Spd.,M.Pd di Aula lantai 4 PPPPTK IPA, Bandung, Jawa Barat, Senin, 14 Maret 2022.

Inayatullah menyampaikan apresiasi kepada P4TK IPA dalam jalinan kerjasama ini. Ia beralasan hal ini menjadi bukti keseriuasan untuk meningkatkan kualitas pendidikan diantaranya peningkatan kompetensi pendidik, para tenaga kependidikan yang berkualifikasi dalam bidang pengembangan penelitian dan pemberdayaan khususnya dalam bidang ilmu sains.

BACA JUGA:

“Kami sangat menyambut baik terlebih karena Kota Bekasi memiliki salah satu visi yakni Cerdas. Kerjasama ini juga berkolaborasi dengan tim dari Institut Teknologi Bandung (ITB),” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*