Beasiswa Penuh S2 ke Belanda OKP-LPDP: StuNed Joint Scholarship Programme Tutup 22 Maret 2022

Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di sesi "Winning Strategy in Getting A Scholarship" Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022 pada Sabtu, 5 Februari 2022
Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di sesi "Winning Strategy in Getting A Scholarship" Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022 pada Sabtu, 5 Februari 2022 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa penuh S2 (master) ke Belanda dalam skema OKP, LPDP dan StuNed bernama OKP-LPDP: StuNed Joint Scholarship Programme resmi diluncurkan di Jakarta pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Informasi pembukaan pendaftaran program beasiswa ini diumumkan Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di salah satu sesi di Virtual Holland Scholarship Days (VHSD) 2022.

Indy menegaskan bahwa kalau pada 2021 lalu Nuffic Neso Indonesia, LPDP dan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (DIKTI) sepakat untuk bekerjasama dalam program beasiswa bersama melalui program Beasiswa StuNed-DIKTI-LPDP, pada 2022 ini kerjasama telah diperluas dan diintegrasikan ke dalam Orange Knowledge Programme (OKP).

BACA JUGA:

“Tahun ini tidak ada lagi bilateral scholarship. Semua harus masuk ke multilateral scholarship di bawah OKP. StuNed dimasukkan ke OKP sehingga sistemnya partnership. Sekarang sudah tidak lagi Belanda yang membiayai semua,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*