Cekidot, Inilah Beragam Skema Beasiswa di SMK Pius X Magelang

SMK Pius X Magelang
Peserta didik SMK Pius X Magelang di Jalan Beringin VI Magelang (KalderaNews/Dok. SMK Pius X Magelang)
Sharing for Empowerment

MAGELANG, KalderaNews.com – Biaya bukan alasan seseorang untuk tidak menikmati pendidikan. Pendidikan adalah hak setiap anak Indonesia.

SMK Pius X Magelang sebagai lembaga pendidikan yang mengedepankan hak atas pendidikan menyediakan berbagai skema beasiswa bagi mereka yang terkendala terkait biaya.

Sekolah kejuruan yang resmi menempati alamat dan lokasi baru di Jalan Beringin VI Magelang sejak 3 Januari 2022 lalu ini membuka kesempatan bagi calon siswa yang ingin sekolah menimba ilmu di sekolah ini dengan skema beasiswa.

BACA JUGA:

Humas SMK Pius X Magelang, Yuliana Driyani pada KalderaNews menyebutkan berbagai skema beasiswa yang tersedia mulai dari beasiswa pendidikan penuh (beasiswa untuk 5 peserta didik/per tingkat dengan fasilitas biaya pendidikan dan tunjangan hidup bagi siswa yang berprestasi dan secara ekonomi harus dibantu), beasiswa peserta didik feeder school (sekolah satu Yayasan Tarakanita), beasiswa dari alumni, beasiswa GOTA SMK Pius X (dari Guru Karyawan SMK Pius) hingga beasiswa kerjasama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*