Inilah 4 Sekolah Tinggi Pariwisata di Indonesia Beserta Biaya Kuliahnya

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (Kaldera/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Indonesia sebagai negara kepulauan yang kaya akan tempat wisata menarik dari Sabang sampai Merauke, tentu membutuhkan banyak tenaga kerja terdidik dalam bidang pariwisata yang handal.

Sektor pariwisata kita termasuk industri yang mampu menyumbangkan devisa yang sangat besar bagi negara, selain itu dunia industri pariwisata mampu menyerap tenaga kerja yang sangat banyak.

Bagi kamu yang tertarik untuk terjun dalam industri pariwisata, maka dibutuhkan ilmu tentang pariwisata secara baik. Diantara sekolah tinggi pariwisata yang ada di Indonesia, berikut ini yang terbaik:

BACA JUGA:

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti

Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti telah berkiprah di dunia pendidikan pariwisata sejak tahun 1969 dan merupakan perguruan tinggi swasta pertama yang menyelenggarakan program Diploma IV di Indonesia dengan gelar Sarjana Terapan Pariwisata.

Berada di Jalan IKPN Bintaro No.1, RT.4/RW.10, Bintaro, Pesanggrahan. Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti mengusung motto: Center of Excellence in Hospitality and Tourism Studies.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*