Inilah 4 SMK Multimedia Terbaik di Jakarta Selatan, Semuanya Terakreditasi A

Siswa SMK Perguruan Cikini
Siswa SMK Perguruan Cikini (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lulusan SMK Jurusan Multimedia saat ini sesuai dengan kebutuhan dunia kerja yang semakin tinggi.

Jurusan Multimedia atau sering juga disebut MM adalah salah satu dari banyaknya jurusan di SMK, di mana jurusan MM ini merupakan suatu jurusan di SMK bidang komputer yang mempelajari tentang penggunaan komputer guna untuk menyajikan data teks, suara, gambar, animasi, serta video yang dibuat semenarik mungkin.

Sejumlah SMK swasta terbaik berbasis multimedia di kawasan Jakarta Selatan  ini bisa jadi panduan bagi kamu yang sedang mencari sekolah untuk melanjutkan pendidikan sesuai dengan minat masing-masing.

BACA JUGA:

Inilah 4 SMK Jurusan Multimedia terbaik di wilayah Jakarta Selatan dan semuanya telah terakreditasi A:

SMK Media Informatika

SMK swasta ini merupakan SMK Pertama di Jakarta Selatan yang fokus dalam bidang teknologi informasi.

Saat ini SMK Media Informatika telah memiliki 4 Lab Multimedia (MM) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dengan komputer sebanyak 160 unit.

Sementara di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) tersedia 2 Lab dengan Jumlah Komputer sebanyak 80 Unit dan  di dukung dengan perlengkapan lab lainnya, seperti: infokus, printer, scanner, dan ruangan belajar siswa-siswa SMK menggunakan AC.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*