Pernyataan Resmi Mantan Dirjen Bimas Katolik, Yohanes Bayu Samodro Setelah Diberhentikan

Dirjen Bimas Katolik 2020-2025, Yohanes Bayu Samodro MPd
Dirjen Bimas Katolik 2020-2025, Yohanes Bayu Samodro MPd (KalderaNews/FB Keuskupan Agung Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jumat, 24 Desember 2021, mantan Mantan Dirjen Bimas Katolik, Yohanes Bayu Samodro memberikan pernyataan resmi. Hal itu terkait pemberhentiannya sebagai Dirjen Bimas Katolik di Kementerian Agama.

Yohanes Bayu Samodro menyatakan legowo dengan keputusan Presiden, sehubungan dengan Surat Keputusan Presiden Nomor 172/TPA Tahun 2021 Tentang Pemberhentian dari Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Kementerian Agama yang ditetapkan pada 6 Desember 2021.

“Sebagai warga negara dan umat Katolik, saya menerima keputusan pemberhentian jabatan sebagai Direktur Jenderal Bimas Katolik dengan keikhlasan yang penuh dan kepatuhan yang utuh,” tulisnya dalam keterangan pers yang dirilis, Jumat, 24 Desember 2021.

BACA JUGA:

Yohanes Bayu Samodro mengatakan, “Sebagaimana kehendak saya untuk mengabdi bagi bangsa dan melayani umat Katolik, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanat yang telah diberikan Presiden RI dan Menteri Agama sebagai Direktur Jenderal Bimas Katolik dalam masa jabatan sejak 10 Agustus 2020 s.d. 6 Desember 2021.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*