Beasiswa OTS ke Belanda 2022-2023 Resmi Dibuka, Cekidot Tutup 1 Februari-1 April 2022

Para penerima beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) 2021-2022
Para penerima beasiswa Orange Tulip Scholarship (OTS) 2021-2022 (KalderaNews/Dok. Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran untuk tahun akademik 2022-2023 telah resmi dibuka. Nuffic Neso Indonesia sebagai lembaga yang mengelola program beasiswa OTS mengundang calon mahasiswa Indonesia untuk mengisi 68 kursi beasiswa dengan total nilai beasiswa mencapai lebih dari EUR 552.747.

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik menjelaskan Orange Tulip Scholarship (OTS) adalah program beasiswa parsial (tidak mendanai penuh) yang ditawarkan oleh institusi pendidikan tinggi di Belanda dan dikelola oleh Nuffic Neso Indonesia.

“OTS bertujuan untuk meningkatkan kesempatan studi di Belanda bagi para pelajar unggul di Indonesia yang berminat mengikuti studi untuk jenjang sarjana (bachelor) atau pasca sarjana (master),” tegasnya di Jakarta pada Rabu, 8 Desember 2021.

BACA JUGA:

Ia menambahkan jumlah OTS yang ditawarkan oleh masing-masing institusi pendidikan berbeda-beda. Secara umum, penerima beasiswa OTS akan mendapatkan potongan mulai dari 30% – 100% biaya studi, tanggungan biaya hidup per bulan, biaya visa, biaya asuransi, atau benefit lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*