Tertarik Bisnis Online? Shopee Buka Kampus UMKM di Jakarta, Bisa Dapat Fasilitas dan Pelatihan Gratis Lho

Peresmian Kampus UMKM Shopee Jakarta. (Dok.Shopee)
Peresmian Kampus UMKM Shopee Jakarta. (Dok.Shopee)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Shopee meresmikan Kampus UMKM Shopee Jakarta yang berlokasi di Gedung Pakuwon, Jakarta Selatan, Rabu, 17 November 2021. Kampus Shopee ke-empat ini hadir untuk membantu digitalisasi lebih banyak UMKM lokal.

Kampus UMKM Shopee ini berkomitmen membina lebih banyak pelaku UMKM agar bisa naik kelas. Kampus UMKM Shopee Jakarta diresmikan bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

BACA JUGA:

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM), Elisabeth Ratu Rante Allo, mewakili Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan apresiasi atas dibukanya Kampus UMKM Shopee Jakarta.

“Dukungan yang diberikan Shopee dengan mendirikan kampus kami sambut baik dalam rangka membantu UMKM meningkatkan bisnisnya. Pengembangan komprehensif diberikan melalui program edukasi yang berkesinambungan. Dengan dukungan berupa kampus ini, para pelaku UMKM bisa mendapatkan tambahan pengetahuan serta mendapatkan aspek pengembangan bisnis sehingga bisa meningkatkan skala usahanya,” ungkap Elisabeth Ratu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*