USD Yogyakarta -Sathyabama India Kerja Sama Student Exchange dan Faculty Exchange

Mahasiswa Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta
Mahasiswa Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta (KalderaNews/Dok. USD)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta memperluas kerja sama dengan institusi pendidikan lain baik dari dalam ataupun luar negeri untuk meningkatkan keahlian dan kompetensi mahasiswa dan dosen.

Salah satu kerja sama dengan institusi pendidikan luar negeri yang baru saja ditanda tangani adalah kerja sama dengan Universitas Sathyabama India. Pada tanggal 29 Oktober 2021 telah dilaksanakan pertemuan antara Universitas Sanata Dharma dengan Universitas Satyabhama yang diikuti oleh Wakil Rektor IV dan Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Internasional beserta staf.

Diketahui, Universitas Sathyabama merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang terletak di Chennai, Tamil Nadu, India yang sebelumnya dikenal sebagai Sathyabama Institute of Science and Technology.

BACA JUGA:

Universitas Sathyabama menawarkan dua program kerja sama yaitu student exchange dan faculty exchange. Program student exchange akan dilaksanakan mulai dari semester genap 2022 yang bisa diikuti oleh semua program studi di Universitas Sanata Dharma dari jenjang S1 sampai dengan S2.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*