Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan Diresmikan, Siap Jadi Sekolah Internasional Berbasis Teknologi

Ilustrasi: Pembelajaran di Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan. (KalderaNews.com/Dok.IPEKA)
Ilustrasi: Pembelajaran di Sekolah Kristen IPEKA Balikpapan. (KalderaNews.com/Dok.IPEKA)
Sharing for Empowerment

BALIKPAPAN, KalderaNews.com – Gedung SMP dan SMA Kristen IPEKA Balikpapan, Kalimantan Timur diresmikan. Peresmian ditandai gunting pita oleh Ketua Umum Sinode Gereja Kristus Yesus (GKY) Pendeta Yohanes Adrie Hartopo, Ph.D., Ketua Yayasan IPEKA Erwin Wijaya, dan Direktur Utama Operasional Sekolah Kristen IPEKA Pendeta Handojo.

Gedung ini berada di Perumahan Grand City Jl. Sinar Mas Land Boulevard, Graha Indah, Balikpapan. Lokasinya sangat strategis lantaran terkoneksi dengan dua jalan utama, yaitu Jalan MT Haryono dan Jalan Soekarno Hatta.

Sekolah Kristen IPEKA sendiri telah tersebar di 14 lokasi, yaitu di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Palembang, Balikpapan, dan Makassar.

BACA JUGA:

Direktur Utama Operasional Sekolah Kristen IPEKA, Pendeta Handojo mengatakan, bahwa IPEKA berkomitmen ikut serta dalam memajukan pendidikan Indonesia.

“Kami mempunyai visi bahwa IPEKA harus menjadi sekolah atau lembaga pendidikan Kristen unggulan. IPEKA adalah lembaga pendidikan yang bermisi sosial dan semua yang dihasilkan IPEKA akan digunakan untuk kemajuan layanan pendidikan,” tegas Pendeta Handojo.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*