Kejar PTM Seluruh Daerah, BIN Vaksinasi 300.000 Pelajar Jatim

Ilustrasi: Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

MADIUN, KalderaNews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) ikut mendukung terselenggaranya Pembelajaran Tatap Muka di seluruh wilayah Jawa Timur. Untuk mewujudkan rencana tersebut BIN menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 kepada 300.000 pelajar di Jawa Timur.

Ratusan ribu pelajar yang mendapatkan vaksin Covid-19 dari BIN tersebut diselenggarakan di Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Trenggalek, Malang, Sidoarjo, dan Gresik.

BACA JUGA:

“Capaian vaksinasi kami di Jatim sudah 300.000 orang. Sasaran vaksinasi kami adalah pelajar SMP, SMA, santri pondok pesantren dan siswa madrasah,” jelas Kepala BIN Daerah Jawa Timur, Marsma Rudy Iskandar di SMAN 3 Madiun, Jumat, 17 September 2021.

Rudy mengatakan bahwa keterlibatan BIN dalam vaksinasi Covid-19 untuk membantu daerah mempersiapkan pembelajaran tatap muka.

“Ini program pemerintah. Semua yang dari pemerintah baik pusat maupun Pemda sementara melaksanakan bagaimana pandemi ini menjadi endemi. Ke depan juga anak-anak sekolah harus mengikuti pembelajaran tatap muka. Untuk itu kita saling bantu,” ujar Rudy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*