Kedepankan Transparansi Pemenang Pilmapres 2021, Puspresnas Rilis Nilai Ke-30 Finalis

Pemenang Pilmapres 2021 program Sarjana. (KalderaNews.com/@ditjen.dikti)
Pemenang Pilmapres 2021 program Sarjana. (KalderaNews.com/@ditjen.dikti)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Nasional Tahun 2021 untuk program sarjana dan diploma yang dilaksanakan pada tanggal 7-10 September 2021 telah berakhir.

Pada ajang ini sebanyak 646 perwakilan mahasiswa terbaik di Indonesia berlaga secara daring untuk meraih predikat “Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional”. Proses seleksi dilaksanakan melalui tahapan seleksi desk evaluation, tahap I dan tahap II.

Setelah itu terpilih 30 finalis terbaik, masing-masing 15 mahasiswa dari program sarjana dan 15 dari program diploma.

BACA JUGA:

Pemenang pun telah diumumkan yakni Kategori Program Sarjana ada Refa Rahmaddiansyah (Universitas Andalas), R. Imam Nuryaman K. (Institut Pertanian Bogor) dan Ilham Subandoro (Institut Teknologi Bandung).

Sementara itu pemenang Pilmapres Program Diploma yakni Fadl Lul Hakim Ihsan (Politeknik Elektronika Negeri Surabaya), Sovia Rahmania Warda (Polteknik Perkapalan Negeri Surabaya) dan Ni Putu Adeyani (Universitas Diponegoro).

Nah, sebagai bentuk transparansi serta bahan evaluasi pembinaan kompetisi Pilmapres tingkat mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi dari masing-masing wilayah, panitia pun merilis hasil penilaian seleksi Pilmapres Nasional Tahun 2021 secara detail untuk ke-30 finalis. Berikut ini detail nilai tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*