UPJ Menangi Matching Fund Kedaireka Senilai Rp200 Juta Terkait Rintisan Prodi Magister Urban Studies

Universitas Pembangunan Jaya Bintaro
Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) (KalderaNews/Dok. UPJ)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) memenangi Matching Fund yang diadakan oleh Kedaireka, Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). Dana sebesar Rp230 juta diperoleh melalui proposal yang berkaitan dengan studi kelayakan rintisan program studi magister urban studies.

Kampus kecil di Kawasan Bintaro Jaya telah menunjukkan rekam jejaknya dalam keunggulan kajian urban yang berkaitan dengan infrastruktur, teknik sipil, arsitektur, pengelolaan kawasan, gaya hidup urban, dan wellbeing.

UPJ berusia satu dasa warsa pada bulan September 2021 ini. Kemenangan proposal Matching Fund yang digawangi oleh Wakil Rektor bidang Akademik UPJ, Agustinus Agus Setiawan, dan Kepala Strategic Planning Unit UPJ , Elisabeth Rukmini telah memberikan peluang baru bagi UPJ untuk semakin berkontribusi bagi pengembangan kajian urban di Indonesia.

BACA JUGA:

Matching Fund dari Kedaireka mensyaratkan kolaborasi insan universitas dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) dan dengan institusi perguruan tinggi internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*