Inilah Daftar Lengkap Siswa SMP yang Lolos FLS2N Tingkat Nasional 2021

Begini Cara Sekolah Katolik Antonius Jakarta Lestarikan Kekayaan Budaya Nusantara
Peserta didik Sekolah Santo Antonius Jakarta tampil di acara Festival Budaya Kuliner Nusantara di Lapangan Sekolah SMP dan SMA Santo Antonius Jakarta Timur, Sabtu, 12 Januari 2019 (KalderaNews/Natalia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP tingkat Nasional akan dihelat secara daring. FLS2N jenjang SMP ini terdiri atas beberapa lomba seperti Musik Tradisional, Gitar Duet, Menyanyi Solo hingga Desain Poster.

Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Pusat Prestasi Nasional, Asep Sukmayadi dalam surat edarannya mengimbau para peserta untuk menyiapkan karya dan mengunggah karya paling pada tanggal 31 agustus 2021.

BACA JUGA:

Ia juga menyampaikan bahwa peserta cabang lomba Musik Tradisional diperbolehkan memperbaiki karya dan peserta cabang lomba Gitar Duet wajib membuat karya lagu klasik tingkat nasional, lagu daerah dan improvisasi.

Sementara itu, untuk cabang lomba Menyanyi solo peserta wajib membuat lagu wajib dan lagu daerah dan peserta cabang Lomba Desain Poster wajib melakukan pembuatan poster secara langsung pada tanggal 1 September 2021. Asep menegaskan informasi lebih lanjut terkait FLS2N jenjang SMP tingkat Nasional dapat menghubungi admin lomba SMP.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*