Inilah Daftar Lengkap Siswa SD dari Berbagai Provinsi yang Lolos FLS2N Tingkat Nasional 2021

Antono Yuwono: Anak-anak PENABUR Jakarta Seimbang Otak Kanan dan Kirinya
Pentas seni "Aku Indonesia" di SPK PENABUR Kelapa, Jakarta Utara, Sabtu, 9 Februari 2019 yang diikuti 759 siswa-siswi SD PENABUR Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD tingkat Nasional akan dihelat secara daring. Seni merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan dalam pendekatan pendidikan yang lebih humanistik, karena ilmu seni merupakan ilmu tentang estetika (keindahan).

Karya Seni yang berupa seni tari, seni suara, seni musik, seni rupa, dan berbagai karya seni lainnya sangat kaya memuat pesan tentang nilai-nilai keutamaan, kebajikan, dan kebijaksanaan. Sehingga, pentingnya penyelenggaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) sebagai bagian dalam pengembangan talenta seni dalam setiap peserta didik di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

FLS2N merupakan bagian aktivitas pengembangan bidang seni bagi peserta didik, sehingga Puspresnas akan terus mengembangkan FLS2N menjadi lebih dinamis dan terus menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Dimasa pandemi covid-19 ini penyelenggaraan FLS2N tahun 2021 harus disesuaikan. Penyelenggaraan FLS2N secara keseluruhan dilaksanakan melalui strategi daring/online.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*