5 Cara Cari Uang Saku Tambahan untuk Pelajar Pakai Google

Uang Rupiah
Ilustrasi: Uang Rupiah
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi dan kondisi PPKM di sebagian wilayah Indonesia memang membatasi kegiatan fisik untuk keluar rumah bagi setiap orang. Termasuk pelajar dan mahasiswa yang harus belajar dari rumah secara daring. Sebagian pelajar mungkin mengeluh tidak mendapatkan uang saku saat belajar di rumah, karena orang tua mereka juga beranggapan tidak perlu jajan di sekolah.

Namun, kondisi ini tidak menghalangi kita untuk terus berkreasi dan menambah uang saku. Google menawarkan 5 aplikasi yang dapat memberikan tambahan uang saku bagi pelajar dan mahasiswa yang dapat dikerjakan dari rumah.

BACA JUGA:

Apa saja lima aplikasi tersebut? Cekidot yuk, Gaes!

Google Opinion Rewards

Atau disebut sebagai Aplikasi Survei Berhadiah, aplikasi ini memberikan tawaran hadiah berupa uang cash dengan cara mengisi survei. Setelah pengguna menginstall aplikasi ini dari Google Play Store atau Apps Store, mereka bisa mendapatkan uang dengan cara mengikuti survei yang telah disediakan.

Pengguna yang mengikuti survei tersebut bisa mendapatkan uang antara Rp 1.500 hingga Rp 15.000 tiap kali mengisi survei. Pengguna diharuskan menjawab pertanyaan survei dengan jujur dan apa adanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*