Ucapan Tahun Baru Islam Terpopuler Bahasa Inggris dan Indonesia, Tinggal Pilih

Ilustrasi: Tahun Baru Islam, 1 Muharram. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Tahun Baru Islam, 1 Muharram. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selain peringatan kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, pada bulan Agustus ini terdapat peringatan Tahun Baru Islam 1443 H. Inilah ucapan peringatan Tahun Baru Islam yang dapat dikirim ke relasi, keluarga atau dapat juga dijadikan status media sosial.

Delapan ucapan Tahun Baru Islam berbahasa Inggris terpopuler ini dapat dipilih:

  1. Happy Islamic New Year to all. May this new year bring a lot of peace, prosperity & happiness to the world. May Allah protect us.
  2. May all the praises and thanks be to Allah to whom belongs all that is in heavens and on the earth. Have a blessed Muharram 1443 Hijriah.”
  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! We wish, Happy Islamic New Year 1 Muharram – 1443 H. May we all be able to migrate towards a better life and deeds.
  4. As the Hijri New Year begins, let us pray that it will be a year full of peace, happiness and abundance of new friends. May Allah bless you throughout the new year.”
  5. The New Year Washed the old year after being forgiven dont make same sin Start news year 1443 Hijriah with the aim of getting divine blessing. Welcome Great Muharram.
  6. “I pray for your and your family’s happiness and well-being. May you all have an amazing year ahead. Happy New Hijri Year!
  7. Altough dusk has arrives. leaving a question. If the heart will be hurt. If you make a mistake. Allow to ask for prayer in order beg for wrong. May blessing Happy New Year 1443 H.
  8. Beautiful practices originate from a beautiful heart. Beautify your heart with beautiful words. The month of Muharram is indeed full of blessings. Let us celebrate the Hijriyah New Year.

BACA JUGA:

Untuk pilihan ucapan selamat tahun baru Islam dalam bahasa Indonesia, berikut ini opsinya:

  1. Selamat 1 Muharram. Tahun baru islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf.
  2. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H
  3. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.
  4. Selamat Tahun Baru Islam 1443 H. Semoga di tahun yang baru ini, kita diberikan umur yang panjang untuk melakukan hal-hal bermanfaat, kesehatan, serta kelancaran dalam beramal baik. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya.
  5. Dalam kekhusukan doa yang dipanjatkan, ada mimpi dan harapan untuk sebuah keselamatan.
  6. Muharam adalah bulan permulaan. Padanya ada awal kebangkitan, dan sudah semestinya kita berbenah menyiapkan hal-hal kebaikan baru untuk di jalani setahun ke depan.
  7. Tak hanya sebuah ucapan, dan sudah semestinya diikuti dengan perbuatan. Semoga keberkahan dan cahaya iman selalu menerangi agar makin taat beribadah.
  8. Kulla ‘am wa antum bikhair. Selamat tahun baru islam 1 muharram 1443 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.
  9. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bernafas. Limpahan rasa syukur karena Allah SWT masih memberikan nikmat bagi kita untuk tetap berada di dunia, marilah kita bersama-sama menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriah sebagai sarana untuk memperbaiki diri. Serta motivasi untuk menggapai ridha Illahi.
  10. Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H. Semoga di tahun ini kita bisa berbuat lebih banyak kebaikan dan meninggalkan semua keburukan. Jalani tahun baru dengan semangat untuk lebih mempertebal keimanan.
  11. Momen tahun baru manfaatkan sebagai awal yang baru. Dan segalanya akan berubah apabila kita mampu menjalani amalan-amalan di sepanjang bulan istimewa Muharam.
  12. Lihatlah ke langit dimana bulan sabit tersenyum gembira bersama bintang-bintang untuk menyambut datangnya tahun baru Islam. Selamat tahun baru Hijriah 1443 H. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah.
  13. Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan, karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik. Selamat Tahun Baru Muharram 1443 H.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*