Mau Kuliah Doktor di Luar Negeri? Beasiswa Dikti ini Tutup 15 Agustus 2021

Ilustrasi: Persiapan Kuliah ke Luar Negeri
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi kembali membuka kesempatan beasiswa program persiapan studi doktor di luar negeri. Langkah ini diambil untuk meningkatkan SDM berkualitas demi membangun negeri.

Kesempatan mendapatkan persiapan menempuh pendidikan jenjang S-3 di luar negeri ini ditujukan bagi dosen, tenaga kependidikan dan umum pada tahun ajaran 2022/2023. Menurut Ditjen Dikti, beasiswa persiapan kuliah jenjang S-3 ini merupakan jembatan yang ‘menjodohkan’ lulusan S-2 berpotensial untuk melanjutkan studi doktor ke perguruan tinggi di luar negeri idaman para peserta.

BACA JUGA:

Dalam program persiapan kuliah S-3 di luar negeri ini, peserta juga berkesempatan mendapatkan supervisor potensial dan mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) pada perguruan tinggi yang dituju. Progam persiapan kuliah doktor atau S-3 di luar negeri ini juga dapat berpeluang menambah keterampilan dan keilmuan yang berdampak pada mutu pendidikan tinggi di Indonesia dan diharapkan dapat bersaing di dunia internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*