Universitas Budi Luhur (UBL) Bagikan Paket Isoman untuk Warga Sekitar Kampus

UBL bagikan paket isoman gratis. (KalderaNews.com/Dok.UBL)
UBL bagikan paket isoman gratis. (KalderaNews.com/Dok.UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Untuk membantu pemerintah menangani wabah Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Universitas Budi Luhur (UBL) mengambil peran aktif dengan memberi berbagai bantuan. Salah satunya paket isolasi mandiri (isoman) gratis bagi warga di sekitar Kampus UBL.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, pembagian paket isoman ini sebagai bentuk kepedulian Kampus Budi Luhur dan ikut membantu pemerintah serta meringankan beban warga saat menjalani isolasi mandiri di rumah.

BACA JUGA:

“Alhamdulillah, responnya positif. Pihak kelurahan, kecamatan, dan warga sekitar ke Budi Luhur untuk memberi paket isoman ke masyarakat. Pembagian ini sebagai implementasi nilai-nilai kebudiluhuran, tolong-menolong,” ujar Rektor Wendi.

Paket isoman yang diterima berisi madu, vitamin C, susu, hand sanitizer, inhaler, obat kumur, dan snack. Persyaratan untuk menerima paket isoman ini dengan melampirkan bukti swab positif serta berada di wilayah kecamatan Pesanggrahan, Kembangan, Larangan, Ciputat Timur, Pondok Aren, Kebayoran Lama, Ciledug, Karang Tengah, Ciputat, dan Kebon Jeruk. Setiap hari, sebanyak 200 paket siap dikirim menggunakan ojek online sesuai dengan alamat yang diterima.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*