Entrepreneur Startups Founder Ditantang Bikin Inovasi untuk Tier 2 dan Tier 3

Vice President of Investment at AC Ventures, Alvin Cahyadi
Vice President of Investment at AC Ventures, Alvin Cahyadi (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

DEN HAAG, KalderaNews.com – Vice President of Investment at AC Ventures, Alvin Cahyadi menegaskan ada keinginan dari orang-orang di tengah pandemi Covid-19 menggunakan teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan aktivitas ekonomi.

Menariknya pandemi Covid-19 telah menjadi pemicu masyarakat dari berbagai lapisan untuk menggunakan teknologi digital. Covid-19 telah menjadi booster orang-orang tier 2 dan tier 3 di kota kecil untuk memanfaatkan teknologi digital.

“Kalau kita ngomongin saran saya ke orang-orang di tier 2 dan 3, justru seharusnya para entrepreneur startups founder untuk mulai membikin inovasi yang lebih lagi. Salah satu contohnya yang lagi banyak perbincangan di tengah masyarakat yakni social e-commerce,” tegasnya di puncak acara IDEAS Summit 2021 yang diselenggarakan PPI Belanda dengan tema “Equality of Digital Elevation” pada Sabtu, 24 Juli 2021.

BACA JUGA:

“Social e-commerce adalah bagaimana cara kita mengombinasikan yang namanya aspek sosial dari orang-orang dengan sistem e-commerce,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*