Hoax! ShopeeFood dan Grab Tidak Terlibat dalam Aksi “Jokowi End Game” 24 Juli 2021

Ilustrasi: Poster ajakan aksi bertajuk Jokowi End Game yang viral di media sosial. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Poster ajakan aksi bertajuk Jokowi End Game yang viral di media sosial. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pihak Shopee Indonesia menanggapi beredarnya poster yang berisi pesan ajakan turun ke jalan berjudul “Jokowi End Game” pada 24 Juli 2021. Poster yang viral di media sosial itu memang mencantumkan logo ShopeeFood, Grab, dan Gojek.

Head of Public Affairs, Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira berkata, “Logo ShopeeFood telah disalahgunakan tanpa sepengetahuan kami di materi aksi long march berjudul Seruan Aksi Nasional – Jokowi End Game yang beredar di media sosial,” tegas Radynal.

BACA JUGA:

Semua materi dalam poster itu, Kata Radynal, tak mewakili sikap perusahaan terlebih di situasi pandemi DKI Jakarta yang menerapkan PPKM Level 4.

“Kami juga mengimbau mitra pengemudi ShopeeFood tidak terprovokasi mengingat situasi pandemi Covid-19 dan implementasi PPKM Level 4 saat ini,” ujar Radynal.

Sementara President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata juga telah membuat pernyataan tertulis terkait aksi Jokowi End Game. Ridzki juga mengatakan, logo Grab yang digunakan dalam poster itu telah disalahgunakan.

Bahkan, ia tak segan-segan akan memecat mitra pengemudi ojek online (ojol) dan pengiriman barang yang kedapatan mengikuti aksi itu dan terlibat dalam aksi provokasi dan anarkisme

Grab mendukung upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19, termasuk membantu distribusi vaksin di lebih dari 54 kota dan kabupaten.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*