Sandiaga Uno Resmi Sandang Gelar Doktor Manajemen, Lulus dengan Predikat Magna Cum Laude

Menteri Kemenparekraf, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A (Sandiaga Uno)
Menteri Kemenparekraf, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A (Sandiaga Uno) (KalderaNews/Dok. Humas UPH)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno resmi menyandang gelar doktor setelah acara wisuda yang digelar Universitas Pelita Harapan (UPH) Lippo Village pada Sabtu, 17 Juli 2021.

UPH Lippo Village melantik Dr. H. Sandiaga Uno, B.BA., M.BA. untuk Program Doktor Manajemen (2020) yang lulus dengan predikat Magna Cum Laude atau Lulus dengan Pujian.

Melalui disertasinya yang berjudul “The Effect of Entrepreneurial Values (EV) and Entrepreneurial Orientation (EO) on the Financial Performance and Their Impacts on Future Intention: An Empirical Evidence from Indonesia State–Owned Enterprise”, Sandiaga Uno mengambil 81 perusahaan induk BUMN sebagai sampel penelitian untuk menguji peranan EV terhadap EO dengan berlandaskan teori dari Schwartz.

BACA JUGA:

“Saya ucapkan terima kasih atas semua bimbingan para promotor dan co-promotor dalam menyelesaikan penelitian saya. Penelitian saya menguji teori bahwa dalam proses transformasi BUMN, diperlukan pemimpin yang memiliki akhlak, loyalitas, dan teamwork,” tegasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*