Hore! Sambut Tahun Ajaran Baru Surabaya Lakukan Vaksin Covid-19 untuk Anak

Ilustrasi: Vaksinasi untuk anak. (KalderaNews.com/Ist.)
Vaksinasi untuk anak (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 belum menunjukkan angka penurunan. Padahal tahun ajaran baru 2021/2022 akan segera dimulai pada Senin, 12 Juli 2021. Untuk mempersiapkan hal tersebut, Kota Surabaya memulai pemberian vaksin Covid-19 pada anak usia 12-17 tahun.

Target vaksinasi pada anak-anak di Kota Surabaya tersebut adalah 20 ribu. Pemberian vaksin dilakukan secara massal di Polrestabes Surabaya dan Gelora 10 November. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan setelah bersurat ke Kementerian Kesehatan, akhirnya jatah vaksin untuk anak-anak sudah diterima pihaknya.

BACA JUGA:

Pemberian vaksin Covid-19 untuk ana-anak usia 12-17 tahun ini dimulai sejak Sabtu, 10 Juli 2021 bertempat di Polrestabes Surabaya dan dilanjutkan pada Minggu, 11 Juli 2021 yang mengambil lokasi di Gelora 10 November.

Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan vaksin ini adalah anak-anak cukup membawa foto kopi Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Anak Indonesia (KAI). Kemudian mengisi formulir yang telah disediakan di lokasi yang ditentukan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*