Kamu Akan Kuliah ke Belanda Tahun Ini? Jangan Lewatkan Study in Holland Virtual Pre-departure Briefing 2021

Study in Holland Pre-departure Briefing 2019
Semarak acara Study in Holland Pre-departure Briefing 2019 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia di Erasmus Huis Jakarta, Sabtu 3 Agustus 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang akan berangkat studi ke Belanda tahun ini, jangan lewatkan acara penting ini. Acara tahunan yang dihelat oleh Nuffic Neso Indonesia dan Holland Alumni ini berisi pengarahan penting dan informasi praktis tentang studi dan hidup di Belanda.

Acara gratis untuk calon mahasiswa Bachelor, Master maupun PhD di Belanda yang sudah memiliki surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda tahun akademis 2021 akan diisi berbagai presentasi dari tim Nuffic Neso Indonesia dan Holland Alumni.

Acara tahunan yang tahun ini dilakukan secara virtual untuk makin memantapkan persiapan sebelum berangkat ke Negeri Kincir Angin ini akan diselenggarakan pada Sabtu 7 Agustus 2021 Pukul 13:00 -17:00 WIB.

BACA JUGA:

“Acara khusus untuk calon mahasiswa yang akan studi ke Belanda ini tentu saja ditujukan bagi yang telah memiliki surat penerimaan (Letter of Acceptance) dari perguruan tinggi Belanda tahun akademis 2021,” terang Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*