Talkshow SGU-STIKES Tarumanegara: Indonesia Punya Potensi Herbal Covid-19 yang Sangat Kaya

SGU, talkshow, potensi herbal, jamu covid
Talkshow SGU - STIKES Tarumanegara dan Sido Muncul tentang Potensi Herbal dan Jamu di Indonesia pada Selasa, 22 Juni 2021 (KalderaNews/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Swiss German University (SGU) bekerjasama dengan STIKES Tarumanegara menunjukkan kepeduliannya dengan mengadakan talkshow bertajuk “Potensi Herbal dan Jamu dalam Mengatasi Pandemi Covid-19” secara daring pada Selasa, 22 Juni 2021.

Webinar mengungkap fakta kalau Indonesia mempunyai potensi herbal yang sangat kaya. Bicara herbal di Indonesia, sama seperti membahas tentang jamu, minuman tradisional yang telah banyak dikenal. Sido Muncul yang telah lama dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi jamu di Indonesia turut hadir dalam acara talkshow tersebut.

BACA JUGA:

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama dua tahun ini membuat banyak pihak makin berpikir kritis. Termasuk meningkatkan level imunitas agar yang sudah terpapar tidak makin parah. Sebab virus Corona memang menyerang saat imun tubuh turun.

Dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, dihadirkan pembicara pakar di bidangnya, yakni Irwan Hidayat, Direktur PT. Sido Muncul, Dr. (Cand) dr. Inggrid Tania, M.Si, Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia, serta Dr. (Apt) Yesi Desmiaty yang mewakili Perhimpunan Peneliti Bahan Obat Alami.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*