Universitas Hang Tuah Bakal Bangun Gedung Baru untuk Program S2 dan S3

Gerbang Universitas Hang Tuah Surabaya
Gerbang Universitas Hang Tuah Surabaya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Universitas Hang Tuah (UHT) berencana membangun sebuah gedung baru berlantai 8 di lokasi area Kampus Laut Biru, Keputih, Sukolilo Surabaya sebagai sarana perkuliahan Pasca Sarjana (S2) dan Doktor (S3).

Wacana ini ini terungkap saat tim visitasi dan evaluasi dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti & Kemendikbud) untuk Monev (monitoring & evaluasi) seputar wacana pembentukan prodi baru S3 di Fakultas Sosial & Ilmu Politik (FISIP) UHT pada Selasa lalu, 8 Juni 2021.

Tim visitasi yang hadir di UHT antara lain adalah: Prof. Dr. Yulianto, MS (Unlam), Prof. Dr. Sri Zul Chairiyah, MA (Unpad), Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT (Unair), Deny Kurniawan ST.MS, (Ka Subdit Pengembangan Kelembagaan Perguruan Tinggi Akademik) Ristekdikti.

BACA JUGA:

Reviewer melakukan pemeriksaan secara acak serentak terkait dengan kelengkapan administrasi dokumen, dosen, sarana dan prasarana (Sarpras) di lapangan yang telah di siapkan sebagai sarana pendukung perkuliahan S3 FISIP.

Deny Kurniawan ST. MS mengaku dirinya selaku wakil institusi resmi pemerintah kelembagaan ristekdikti pusat berusaha menjembatani dan berusaha membantu sepenuhnya kelancaran dan itikad baik Yayasan Nala Universitas Hang Tuah Surabaya yang ingin mengembangkan prodi baru S3.

Lanjutnya dirinya bersama Kepala LL Dikti wilayah VII Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA akan ikut membantu monitor kelancaran dan niat baik institusi lembaga pendidikan di tanah air dalam usaha mengembangkan pendidikannya untuk tujuan kemaslahatan bangsa.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*