Beasiswa APERTI BUMN, Cek Jadwal dan Syarat Daftarnya Berikut

beasiswa BUMN, beasiswa APERTI BUMN
Launching Beasiswa APERTI BUMN secara daring. (KalderaNews.com/Lita Mayasari)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Beasiswa APERTI BUMN (Aliansi Perguruan Tinggi Badan Usaha Milik Negara) tahun ini kembali digelar untuk lulusan SMA dan SMK di seluruh Indonesia untuk kuliah di perguruan tinggi yang tergabung dalam aliansi BUMN.

Beasiswa ini terbuka untuk 40 calon mahasiswa yang berminat melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 di satu dari sembilan perguruan tinggi di bawah APERTI BUMN. Sembilan kampus yang beraliansi tersebut adalah Universitas  Pertamina, Universitas Internasional Semen Indonesia, Telkom University, Politeknik Pos Indonesia, Sekolah Tinggi Manajemen Logistik, Institur Teknologi Telkom Surabaya, Institut Teknologi PLN BRI Institute, dan Institut Teknoloi Telkom Purwokerto.

BACA JUGA:

Fasilitas yang diberikan beasiswa APERTI BUMN adalah biaya kuliah 100% penuh ditanggung oleh penyelenggara selama masa studi di perguruan tinggi yang dipilih. 40 pendaftar beasiswa APERTI BUMN terpilih akan mendapat fasilitas kuliah gratis.

Peluncuran beasiswa APERTI BUMN ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom pada Sabtu, 12 Juni 2021, dari pukul 08.00 hingga pukul 13.00. webinar peluncuran beasiswa APERTI BUMN ini diikuti oleh ratusan peserta yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara ini dibuka oleh 9 pimpinan perguruan tinggi di bawah APERTI BUMN.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*