Meriah! Malam Puncak Dies Natalis ke-19 Institut Teknologi Telkom Purwokerto Bertabur Hadiah

Komika Wira Nagara (Finalis Suci 5) memeriahkan Malam Puncak Dies Natalis Ke-19 ITTP pada Sabtu malam, 29 Mei 2021
Komika Wira Nagara (Finalis Suci 5) memeriahkan Malam Puncak Dies Natalis Ke-19 IT Telkom Purwokerto dengan melakukan roasting pada Rektor IT Telkom Purwokerto pada Sabtu malam, 29 Mei 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Institut Teknologi Telkom Purwokerto telah memasuki usia ke-19. Meskipun tergolong belia, Institut Teknologi Telkom telah menunjukkan kiprahnya dalam mencetak generasi unggul di Indonesia. Malam puncak peringatan dies natalis ke-19 malam (29/5) ini berlangsung sangat meriah dengan taburan hadiah.

Tema dies natalis ITTP, singkatan yang biasa dipakai oleh Institut Teknologi Telkom Purwokerto, adalah #BersamaKitaBisa, merupakan pengingat untuk selalu bangkit meskipun dalam masa pandemi.

BACA JUGA:

Kegiatan dies natalis ke-19 ini telah dimulai sejak 29 Maret dengan beragam kegiatan. Pembukaan rangkaian acara peringatan ulang tahun ini dilakukan oleh Rektor ITTP, Dr. Ali Rokhman, M.Si, secara virtual yang disaksikan oleh 6000 penonton. Pembukaan ini dilakukan pada 29 Maret.

Ragam kegiatan yang diselenggarakan dalam dies natalis ITTP ini juga untuk memenuhi Tri Darma Perguruan Tinggi bidang pengabdian masyarakat. Dua kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan ITTP adalah bakti sosial donor darah dan pengadaan program internet masuk desa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*