Ini Syarat Ikut Pertukaran Pelajar dengan Beasiswa YSEALI

Beasiswa Pertukaran Pelajar
Beasiswa Pertukaran Pelajar (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kesempatan belajar ke luar negeri memang menjadi idaman bagi setiap pelajar. Apalagi bila kesempatan itu datang melalui program beasiswa. Beasiswa YSEALI merupakan salah satu program beasiswa yang memberikan kesempatan untuk menimba pengalaman di negeri orang.

Beasiswa YSEALI (Yong Southesat Asian Leaders Initiative) merupakan program pertukaran pelajar ke ke Amerikan Serikat (AS). Tahun ini beasiswa YSEALI ini akan berlangsung sejak September hingga November.

BACA JUGA:

Pelaksanaan program pertukaran pelajar ke Amerika Serikat ini akan berlangsung secara hybrid, yang artinya program pembelajarannya akan dilaksanakan secara daring dan luring. Selanjutnya pada dua hingga tiga minggu di musim semi tahun depan, peserta beasiswa YSEALI akan melangsungkan pertukaran pelajar secara langsung atau luring. Namun, hal ini masih akan bergantung pada kondisi kesehatan, keselamatan, dan kondisi perjalanan nanti.

Inilah syarat yang dapat diikuti bila kamu juga menginginkan program pertukaran pelajar ke Amerika dengan beasiswa YSEALI.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*