Yasonna Laoly dan Tjahjo Kumolo Hadiri Europe Day 2019

Europe Day 2019 di Jakarta
Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, Vincent Guérend didampingi Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dan sejumlah duta besar memotong kue di acara resepsi Europe Day 2019 di Grand Ball Room Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Kamis malam, 2 Mei 2019 (KalderaNews/JS De Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Resepsi Europe Day 2019 di Grand Ball Room Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Kamis malam, 2 Mei 2019 berlangsung meriah. Acara dihadiri pada duta besar, diplomat, dan tamu undangan dari berbagai negara dan institusi di Indonesia.

Di acara bertajuk “Connecting Youth” ini tampak hadir dua tamu istimewa, yakni Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

BACA JUGA:

Berbaur dengan para diplomat dan tamu undangan tanpa jarak dan pengawalan ketat menjadikan acara ini terasa hikmat. Acara resepsi dibuka oleh Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, Vincent Guérend dilanjutkan dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Europe Day 2019 di Jakarta
Para tamu undangan di acara resepsi Europe Day 2019 di Grand Ball Room Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Kamis malam, 2 Mei 2019 (KalderaNews/Fajar H.)

Setelah pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang diselingi sejumlah penampilan dan ditutup dengan dansa bersama yang menghadirkan dua DJ.

Yang menarik, sejumlah negara anggota Uni Eropa melalui kedutaannya masing-masing menyajikan menu makanan khas negaranya yang bisa dicicipi seluruh tamu undangan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*