Piknik Supermoon dan Gerhana Bulan, Sudahkah Kebagian Tiketnya

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Supermoon dan gerhana bulan memang peristiwa alam yang langka. Melihat fenomena ini secara langsung dan lebih dekat merupakan sebuah hiburan juga. Yang menarik adalah piknik supermoon dan gerhana bulan ini tiketnya telah tersedia di pasaran.

Piknik supermoon dan gerhana bulan merupakan salah satu fasilitas yang disediakan sebuah maskapai terbesar asal di Australia, Qantas. Qantas merupakan singkatan dari Queenslan and Northern Territory Aerial Services yang berpusat di Sidney.

BACA JUGA:

Piknik supermoon dan gerhana bulan ini ditawarkan oleh Qantas sebagai salah satu produk penerbangan antah berantah atau tanpa tujuan yang jelas. Salah satu fitur menarik dari program penerbangan antah berantah ini adalah kesempatan melihat supermoon dan gerhana bulan penuh dari ketinggian 40.000 kaki. Penerbangan piknik antah berantah ini akan berangkat dan tiba di bandar udara yang sama.

Qantas menggunakan pesawat Boeing 787 Dreamliner karena memiliki jendela yang cukup besar dan ideal untuk memandang keluar dan menikmati pemandangan supermoon tanpa terhalang gedung-gedung. Qantas menjual tiket piknik supermoon ini seharga Rp 5,4 juta untuk kelas ekonomi dan Rp 16,4 juta untuk kelas bisnisnya. Dalam masa pandemi ini, penumpang tetap harus mengenakan masker dan menjaga jarak selama di dalam pesawat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*