Alumni dan Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi Donor Darah di Ramadan yang Suci

Alumni dan Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi Donor Darah di Ramadan yang Suci
Alumni dan Kampus Yuwati Bhakti Sukabumi Donor Darah di Ramadan yang Suci (KalderaNews/Dok. Kampus Yuwati Bhakti)
Sharing for Empowerment

SUKABUMI, KalderaNews.com – Ikatan Alumni Yuwati Bhakti (IKA YB) bekerja sama dengan Yuwati Bhakti Sukabumi mengetuk hati masyarakat kota dan Kabupaten Sukabumi untuk menyumbangkan setetes darahnya demi keselamatan jiwa sesama.

Diketahui, Kampus Yuwati Bhakti adalah sekolah Katolik yang dikelola oleh Suster-suster Ursulin. Kampus Yuwati Bhakti terdiri atas unit Kelompok Bermain(KB)/TK, SD, dan SMP.

Kegiatan donor darah pada Ramadan yang suci dan penuh berkah ini dilakukan di gedung UTD PMI Kota Sukabumi pada Jumat, 30 April 2021 lalu.

BACA JUGA:

Para suster, pendidik, dan orangtua murid antusias dengan rela menyumbangkan darah mereka demi pengabdian kepada sesama. Masyarakat juga hilir mudik memenuhi gedung PMI Kota Sukabumi untuk mendonorkan darah mereka.

Ada yang baru pertama kali menjadi pendonor, ada juga yang telah rutin mendonorkan darah mereka tiap tiga bulan. Beberapa dari para pendonor mengatakan bahwa mereka merasa senang dengan adanya kegiatan donor darah ini.

Dengan mendonorkan darah, mereka dapat berbagi tanpa kehilangan sekaligus dapat membarui darah mereka dengan sel darah yang baru. Setelah mendonorkan darah, mereka merasa bahagia karena punya kesempatan berbagi dan badan mereka terasa lebih sehat dan bersemangat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*