Selamat, Universitas Moestopo Raih Penghargaan ASIC Inclusivity Award 2021

Prof. Dr. Rudy Harjanto kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) periode 2020-2025. (KalderaNews.com/Dok.Univ.Moestopo)
Prof. Dr. Rudy Harjanto kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) periode 2020-2025. (KalderaNews.com/Dok.Univ.Moestopo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) meraih penghargaan Inklusivitas Accreditation Service for International Schools, Colleges & Universities (ASIC) 2021. Penghargaan diberikan sebagai pengakuan badan akreditasi pendidikan internasional yang berpusat di Inggris atas keberagaman beragama di Universitas Moestopo.

BACA JUGA:

Rektor Universitas Moestopo, Prof.Dr. Rudy Harjanto mengatakan, pihaknya percaya bahwa pendidikan adalah proses seumur hidup, maka salah satu warisan yang masih dipelihara sejak kampus berdiri hingga saat ini adalah memfasilitasi praktik kebebasan bergama dan berkeyakinan.

Prof. Rudy mengatakan, keberagaman agama merupakan harta dan jati diri bangsa yang sangat diperlukan untuk memajukan kehidupan di tengah dinamika perkembangan dunia. Agama merupakan sarana untuk berbagi kasih sayang, saling peduli, mendukung, menghormati, dan menjadi dasar persatuan bangsa.

Sementara, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III, Agus Setyo Budi mengapresiasi penghargaan yang diterima Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Selamat untuk Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) yang telah menunjukkan dirinya di Indonesia dan mata dunia sebagai kampus dengan lingkungan belajar yang sehat, nyaman, dan aman dalam hal toleransi beragama dan keberagaman, ujar Agus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*