Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Universitas Esa Unggul Jalin Kerjasama dengan LSPR

Kerja sama Universitas Esa Unggul dengan Institut Komunikasi & Bisnis London School of Public Relations
Kerja sama Universitas Esa Unggul dengan Institut Komunikasi & Bisnis London School of Public Relations (KalderaNews.com/Dok.UEU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Esa Unggul dan Institut Komunikasi & Bisnis London School of Public Relations (LSPR) berkolaborasi dalam mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi dengan melakukan penandatanganan MoU.

Ruang lingkup kerja sama dari kedua perguruan tinggi ini meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Penandatanganan MoU kerja sama ini diwakili oleh Rektor LSPR Institute Dr. Andre Ikhsano, M.Si dan Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA., IPU.

BACA JUGA:

“Karena adanya revolusi industri, kita tidak bisa berdiam diri dan bekerja sendiri. Kita harus membutuhkan kolaborasi,” ujar Arief Kusuma Among Praja .

Arief Kusuma Among Praja mengatakan, Fakultas Ilmu Komunikasi yang menjadi garda terdepan dalam MoU ini merupakan fakultas yang memiliki segudang prestasi, fasilitas dan tenaga pendidik terbaik.

Sementara itu, Andre Ikhsano menyampaikan bahwa kolaborasi LSPR Institute dan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan hasil yang terbaik dalam pencapaian poin-poin penting Tridharma Perguruan Tinggi.

Era kolaborasi ini dirasa memberikan manfaat kepada berbagai pihak, juga mempermudah aktivitas yang kerap menghadapi hambatan di masa pandemi. Dengan jalinan kerja sama ini diharapkan dapat membuka potensi-potensi kerjasama lainnya di kemudian hari.

“Tidak hanya karena pandemi, namun berbagai macam tantangan perguruan tinggi saat ini dan ke depan tidak dapat diselesaikan secara sendiri-sendiri. Butuh kerjasama, bahu membahu, dan membutuhkan kolaborasi antar perguruan tinggi untuk sama-sama berkembang, sama-sama maju bersama,” terang Andre Ikhsano .

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*