Wujudkan Kampus Merdeka, Universitas Multimedia Nusantara Kerja Sama dengan Universitas Esa Unggul

Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara
Ilustrasi Universitas Multimedia Nusantara (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com Untuk meningkatkan sistem pendidikan di tingkat perguruan tinggi, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Universitas Esa Unggul (UEU) melakukan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik dalam sistem pendidikan dan bermanfaat bagi civitas akademika bagi kedua universitas.

“Saya percaya bahwa penggabungan kecerdasan, penggabungan institusi dalam wujud kerja sama yang konstruktif, kerja sama yang saling meningkatkan kemampuan kita masing-masing terus bisa kita jalin, dan bisa mengenal mitra-mitra kerja sama kita,” ungkap Rektor UMN, Dr. Ninok Leksono, M.A pada acara penandatanganan nota kesepahaman secara virtual.

BACA JUGA:

Sementara, Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA., IPU menjelaskan, banyak hal yang dapat dipelajari bersama UMN dan ke depan bisa dinikmati oleh mahasiswa kedua universitas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*