Makin Garang, Begini Tampilan Yamaha XMAX 2021 Terbaru

skuter matic, yamaha xmax 2021
Yamaha Xmax 2021 terbaru ini makin garang tampilannya. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kabar gembira kembali diluncurkan Yamaha. Yamaha kembali meluncurkan XMAX 2021 terbaru. Seri XMAX yang dirilis untuk pasar Eropa ini memiliki update yang lebih garang. Baik pada body maupun mesinnya.

Meskipun secara sekilas tampilan luarnya masih sama seperti versi yang lama, ada seri terbaru ini upgrade yang dilakukan pada XMAX telah disesuaikan dengan standar Euro 5. Euro 5 adalah standar emisi kendaraan yang ditetapkan untuk area Eropa pada sejak tahun 2009.

BACA JUGA:

Emisi kendaraan bermotor mengandung gas karbon dioksida (CO2), nitrogen oksida (NOx), karbon monoksida (CO), volatile hydro carbon (VHC), dan partikel lain yang berdampak negatif pada manusia ataupun lingkungan bila melebihi ambang konsentrasi tertentu.

Bila XMAX versi Indonesia memiliki kapasitas 250cc, maka XMAX 2021 Eropa ini memakai kapasitas mesin yang sedikit berbeda, yakni 292cc, dengan tetap menggunakan satu silinder empat katup.

Tenaga yang dihasilkan mencapai angka maksimal 27.6 HP pada putaran 7.250 rpm, dan  torsi maksimal adalah 29 Nm pada putaran 5.750 rpm.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*