Universitas Al Azhar Indonesia Kenalkan Kehidupan Kampus Secara Virtual

Blended Learning Universitas Al Azhar
Pengenalan kehidupan kampus Universitas Al Azhar Indonesia (KalderaNews.com/Dok. UAAI).
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Al Azhar Indonesia menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 Program Blended Learning.

Program Blended Learning ini merupakan Program kelas karyawan yang diadakan pada Weekdays (Selasa dan Kamis malam) dan juga Weekend (Sabtu). Program ini juga disiapkan untuk Program Studi Manajemen, Program Studi Akuntansi dan Program Studi Ilmu Hukum.

BACA JUGA:

Acara ini dilaksanakan secara daring via Zoom Meeting dan diikuti oleh mahasiswa baru. Terlihat mereka sangat antusias sehingga kegiatan pun menjadi semarak meskipun secara virtual.

Acara dibuka Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc.. Ia memberikan materi “Motivasi Pembelajaran Daring: 13 Prinsip Sukses Dari Napoleon Hill”.

“Bagi siapapun yang ingin sukses, penting memiliki keinginan yang terbaik atau setidaknya keinginan yang lebih baik dibandingkan kondisi kamu saat ini. Tanpa adanya keinginan dalam hidup maka tidak akan ada yang namanya motivasi atau alasan untuk bertindak” kata Prof Asep.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*