Dua Mahasiswa UBM Terpilih Ikut Program Bangkit 2021

Universitas Bunda Mulia
Universitas Bunda Mulia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SERPONG, KalderaNews.com – Dua mahasiswa berprestasi Universitas Bunda Mulia (UBM), yaitu Samuel Imanuel Jordan dan Edwin Leonard Salim berhasil terpilih untuk mengikuti Program Bangkit 2021.

Bangkit (Bangun Kualitas Manusia Indonesia) adalah program pengembangan dan pembinaan skill teknologi bagi mahasiswa terpilih, bertalenta, berkualifikasi, dan termotifasi secara digital.

BACA JUGA:

Program hasil kerjasama antara Dirjen Pendidikan Tinggi bersama perusahaan teknologi terkemuka dunia yaitu Google dan beberapa perusahaan teknologi pelopor di Indonesia yaitu Gojek, Tokopedia dan Traveloka, mahasiswa berprestasi di Indonesia berkesempatan mendapatkan paparan langsung dengan praktisi dari industri dan akan mempersiapkan peserta dengan keterampilan yang relevan untuk karir yang sukses di perusahaan teknologi terkemuka, dimana peserta dapat memilih dari jalur Android, Cloud, atau Machine Learning.

Program Bangkit 2021 akan dilaksanakan dari bulan Februari hingga Juli 2021, dimana 3000 mahasiswa berbakat ini akan mengikuti kurikulum bagi perkembangan karir seperti Digital Marketing, Idea Generating and MVP Planning, Persuasive Leader, dan masih banyak lagi.

Selain itu, nantinya peserta juga akan berkesempatan mengikuti gratis ujian sertifikasi global berstandar Google yakni Associate Android Developer (untuk Pemrograman Android), Tensorflow Certification (untuk Machine Learning), dan Associate Cloud Engineer (untuk Cloud Computing).

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*