Fast Track Program MA di SGU Berbasis Studi Kasus

Dosen Senior Program MA di Swiss German University (SGU), Dr. Soebowo Musa
Dosen Senior Program MA di Swiss German University (SGU), Dr. Soebowo Musa (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Masa pandemi Covid-19 yang tak seorang pun tahu kapan akan berakhir ini sebenarnya menjadi jeda waktu yang tepat bagi para fresh graduate S1 untuk mengupdate ilmu dengan lanjut kuliah S2 dengan jalur fast track.

Tak sekadar mengupdate ilmu, tetapi yang terpenting dan terutama dengan lanjut kuliah S2 adalah melihat, memahami dan mengexposure dunia pekerjaan dan bisnis secara nyata melalui proses selama menjalani pendidikan jenjang S2.

Dosen Senior Program Master of Arts  (MA) di Swiss German University (SGU), Dr. Soebowo Musa menyampaikan alasan realistis mengapa masa pandemi Covid-19 saat ini menjadi momen tepat untuk lanjut kuliah S2.

BACA JUGA:

“Dengan kondisi Covid-19 saat ini, untuk mencari pekerjaan butuh waktu, sehingga untuk mengisi jeda waktu, keputusan lanjut kuliah S2 sangat tepat untuk para fresh graduate,” tegas pengajar yang akrab disapa Pak Bowo ini saat berbincang dengan KalderaNews.

Apalagi kalau program S2 itu fast track seperti yang memberikan peluang emas bagi milenial menikmati kuliah sekitar 5 tahun (4 tahun S1 yang sudah dijalani), plus kurang dari 1,5 tahun S2 langsung mendapatkan gelar S2.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*