Pengumuman Pemenang Logo Hari Guru Nasional 2020 Dihapus, Ada Apa?

Link pengumuman pemenang Sayembara Logo Hari Guru Nasional 2020 sudah tidak bisa diakses. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Link pengumuman pemenang Sayembara Logo Hari Guru Nasional 2020 sudah tidak bisa diakses. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selasa malam, 10 November 2020, pengumuman pemenang Sayembara Logo Hari Guru Nasional 2020 diunggah di laman resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Nama Andri Setiawan dinyatakan sebagai pemenang sayembara tersebut.

BACA JUGA:

Selain Andri Setiawan sebagai pemenang, dalam pengumuman itu juga disebutkan empat karya logo terbaik, yakni Teguh Prasongko E, Ardika Agus Dwi Purnama, Asep Wawan Suwandana, dan Ramandhika Septa Yoga.

Logo pemenang tentu akan menjadi logo peringatan Hari Guru Nasional 2020 pada 25 November mendatang. Logo pemenang juga sudah dirilis. Logo yang membentuk lingkaran saling berdampingan itu dimaknai sebagai bentuk satu kesatuan dari proses pendidikan oleh guru. Guru yang mampu merangkul dan tumbuh bersama karena belajar bukanlah menanamkan, melainkan menumbuhkan. Logo juga membentuk gestur semangat, kesuksesan, dan kemerdekaan, sebab pendidikan sejatinya adalah memerdekakan anak.

Namun, penelusuran KalderaNews.com, link yang memuat pengumuman tersebut di laman resmi Kemendikbud tak bisa lagi diakses. Artikel tersebut rupanya telah “dihapus”, sehingga tidak bisa diakses publik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*