15 Ucapan Hari Ayah Nasional, Yuk Ungkapkan Rasa Cinta Kepada Ayah

Ilustrasi: Selamat Hari Ayah 2020. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Selamat Hari Ayah 2020. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk mengungkapkan rasa hormat dan cinta kepada ayah kamu.

BACA JUGA:

Nah, inilah 15 inspirasi ucapan Hari Ayah Nasional yang bisa kamu kirimkan kepada ayah, atau kamu bagikan melalui media sosial:

  1. Untuk ayah-ayah hebat yang tengah berjuang untuk keluarga. Kami mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional. Pinjami kami hatimu, agar bisa belajar menjadi seperti engkau yang dapat menyimpan masalah tanpa mengeluh.
  2. Ayah, orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tidak pandai menangis. Ia juga orang yang selalu mengerti hati ketika yang lain tidak memahami. Kami menyayangimu, Ayah. Selamat Hari Ayah!
  3. Laki-laki pertama yang dicintai seorang gadis ialah sang ayah. Dan laki-laki pertama yang akan patah hati saat seorang gadis menikah ialah sang ayah. Selamat Hari Ayah!
  4. Terima kasih telah mendidikku ketika aku masih kecil, bertingkah seperti sahabat ketika aku membutuhkan, dan bertindak seperti orangtua ketika aku membutuhkan. Ayah adalah pria terbaik yang aku kenal. Selamat Hari Ayah!
  5. Ayah, meskipun waktu dan jarak memisahkan kita, namun bimbingan, nasihat, dan cinta ayah tetap melekat padaku. Aku tak akan menjadi diriku yang sekarang tanpamu. Selamat Hari Ayah Nasional.
  6. Selamat Hari Ayah Nasional, untuk para ayah yang selalu berjuang untuk kebahagiaan keluarga kecilnya.
  7. Bagiku, ayah adalah cinta pertamaku dan pahlawanku. Tak ada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku, Ayah. Terima kasih telah menjadi ayah yang luar biasa.
  8. Laki-laki luar biasa bagiku hanya ayah. Satu hari saja tidak cukup untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayangku padamu. Aku sayang ayah, Selamat Hari Ayah!
  9. Hari spesial ini hanya untuk ayah. Terima kasih telah menjadi ayah yang luar biasa untukku. Kasih dan perjuanganmu tidak akan bisa tergantikan. Selamat Hari Ayah!
  10. Terima kasih telah merawat dan menjagaku penuh cinta, Ayah. Kasihmu akan selalu kukenang. Selamat Hari Ayah!
  11. Selama hidup, aku akan selalu mencintai dan menyayangi ayah. Bagiku, ayah adalah orangtua terbaik. Selamat Hari Ayah!
  12. Aku bersyukur atas segala waktu yang kuhabiskan bersama ayah. Memiliki ayah menjadikan diriku semakin spesial. Terima kasih ayah. Selamat Hari Ayah!
  13. Layaknya bintang, ayah selalu bersinar terang menuntun setiap langkahku. Ayah selalu berada di hati dan pikiranku. Aku sayang ayah!
  14. Selamat Hari Ayah kepada ayah yang selalu mengajakku untuk berkembang dan mencintai sekitar. Ayah bagiku adalah panutan hidup. Selamat Hari Ayah!
  15. Ayah mengajariku apapun tanpa mengenal lelah. Terima kasih untuk selalu berada di sampingku dengan penuh cinta yang kubutuhkan selama ini. Selamat Hari Ayah!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*