Ini Pesan Penting Jokowi untuk Para Penerima Beasiswa LPDP

Jokowi menjadi Keynote Speaker Studium Generale 2020: Rekacipta Generasi Muda Menuju Indonesia Emas, Senin, 2 November 2020
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Keynote Speaker Studium Generale 2020: Rekacipta Generasi Muda Menuju Indonesia Emas, Senin, 2 November 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para penerima beasiswa LPDP tekun belajar dan cepat-cepat menyelesaikan studi agar bisa segera membangun Indonesia.

“Semangat terus untuk terus belajar, jaga kesehatan, secepatnya selesaikan soal studi saudara-saudara sebaik-baiknya. Mari kita bangun Indonesia bersama-sama,” pintanya saat menjadi Keynote Speaker Studium Generale 2020: Rekacipta Generasi Muda Menuju Indonesia Emas, Senin, 2 November 2020

Di acara yang dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Pendidikan Republik Indonesia, Nadiem Makarim ia juga meminta para penerima beasiswa LPDP yang menjadi duta dan wajah Indonesia di mata internasional untuk mengajak masyarakat internasional berwisata dan berinvestasi ke Indonesia.

BACA JUGA:

Ia lantas berpesan agar mereka memanfaatkan kesempatannya untuk belajar, membangun jaringan, serta mempersiapkan masa depan Indonesia. Apalagi, disrupsi saat ini terjadi di seluruh sendi kehidupan kita, otomatisasi, Artificial Intelegent (AI), big data, dan lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*