Mantap, Film “Blinded Little Pony” Karya Mahasiswa UMN Meraih Piala Angsa Emas UIFF

Film “Blinded Little Pony” karya mahasiswa UMN meraih piala Angsa Emas UIFF. (KalderaNews.com/Dok.UMN)
Film “Blinded Little Pony” karya mahasiswa UMN meraih piala Angsa Emas UIFF. (KalderaNews.com/Dok.UMN)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mahasiswa jurusan Film Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali menorehkan prestasi. Adalah Marlyne Vanessa bersama teman-temannya berhasil meraih Piala Angsa Emas dalam Universitas Indonesia Film Festival (UIFF) 2020. Penghargaan ini diraih melalui karya film bertajuk “Blinded Little Pony”.

BACA JUGA:

“Tentu kami, para dosen, turut bangga atas prestasi yang dicapai para mahasiswa kami ini. Semoga prestasi ini memacu para mahasiswa yang lain,” ujar Kus Sudarsono, Kepala Program Studi Film UMN.

Sementara, Produser Film Marlyne Vanessa mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan tim ketika mampu memenangkan penghargaan tertinggi pada ajang tersebut. Selain itu, ini merupakan pengalaman yang sangat memotivasi kami juga untuk terus berkarya, ketika film kami mendapat apresiasi dari juri-juri hebat dalam ajang tersebut dan juga para penonton.”

Film ini mengangkat cerita kehidupan Claretta Sunshine, artis cilik dengan 1,2 juta orang yang sayang kepadanya di Instagram. Ketenaran Claretta merupakan hasil jerih payah Siska, ibu Claretta yang ingin membagikan kelucuan sang anak kepada masyarakat melalui media sosial.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*