6 Kunci Sukses Influencer, Gak Cuma Tenar, Tapi Harus Bermakna

Ilustrasi: Kunci sukses menjadi influencer. (Ist.)
Ilustrasi: Kunci sukses menjadi influencer. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi rupanya membuka pilihan karier baru pula. Dengan modal kamera dan smartphone saja, kamu sudah bisa meraup pundi-pundi penghasilan dengan menjadi influencer.

Pasti kamu tahu dong influencer? Influencer tak hanya sebuah fenomena di jagat media sosial saja, ia telah menjelma menjadi peluang baru. Bahkan mungkin banyak di antara kalian yang ingin menjadi influencer.

BACA JUGA:

Nah, menjadi influencer itu tak cukup hanya tenar saja. Saat ini, yang dibutuhkan adalah influencer yang memberi makna dalam setiap postingannya di media sosial. Maka, simak 6 kunci sukses menjadi influencer yang bisa menyebarkan konten-konten positif untuk masyarakat:

Pahami cara mengelola akun media sosial
Mainan para influencer itu adalah media sosial. Maka hal pertama yang mesti dipahami adalah cara kerja dan cara mengelola akun media sosial. Pelajari seluk beluk media sosial yang hendak kamu gunakan, mulai dari cari buat akun, mencari pengikut atau pertemanan, cara posting konten, dan yang lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*