Sekolah Al Azhar Syifa Budi Ujicoba Kelas Cerdas

Country Manager Extramarks Indonesia, Fernando Uffie
KI-KA: Dr. H. Edy Junaedi Sastradiharja, M.Pd, Pelaksana Harian Yayasan Syifa Budi Perwakilan Bogor bersama Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com – Penyedia solusi belajar digital 360 derajat Extramarks menggandeng Sekolah Al Azhar Syifa Budi dalam ujicoba penggunaan solusi Kelas Cerdas dalam aktivitas belajar mengajar untuk siswa SD dan SMP.

Kerjasama ini akan berlangsung selama tahun ajaran 2019/2020 yang akan dilakukan di semua unit sekolah SD dan SMP Al Azhar Syifa Budi yang dimulai dari Sekolah Al Azhar Syifa Budi Cibinong dan Sekolah Al Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi. Karena metode ini masih tahap ujicoba, tentunya belum ada hasil dan bukti.

Diketahui, Sekolah Al Azhar Syifa Budi merupakan salah satu sekolah Islam swasta terbesar di Indonesia yang dipelopori oleh keluarga Haji Maulwi Saelan. Selain didasarkan pada nilai-nilai Al-Quran, Al-Hadits, sekolah ini juga berwawasan kebangsaan dengan melaksanakan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:

Sekolah Al Azhar Syifa Budi juga berkomitmen untuk mengarahkan para siswanya pada pembentukan akhlak mulia, peningkatan pengetahuan dan keterampilan secara terpadu dan menyeluruh melalui pengintegrasian Kurikulum Nasional dengan Kurikulum Agama Islam untuk menjabarkan konsep pendidikan yang mewadahi pengembangan ilmu pengetahuan sains, teknologi dan seni serta sikap nasionalisme guna memberikan pengalaman belajar kepada peserta didik yang berkualitas di dalam dan di luar sekolah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*